RSS

Rabu, 23 September 2009

pengalaman selama liburan

Selama liburan pada bulan ramadhan saya hanya di rumah saja.mengemasi buku-buku yang sudah lama,belajar dan mengerjakan tugas yang di berikan guru selama libur.selain itu pada malam hari sebagaimana tugas yang di berikan ustadz saya pergi syafari kemesjid/mushallah.
pada waktu hari raya di desa saya mengadakan berbagai macam acara yaitu seperti pacu goni,pacu botol,tarek tambang,dan yang terakhir yaitu panjat pinang.pada saat acara panjat pinang ini sngat seru sekali,dimana para pemanjatnya udah hampir sampai keatas jatuh lagi kebawah karena batangnya sangat licin.semua penonton tertawa terpingkal-pingkal melihatnya.setelah pemanjat sampai keatas barang-barang yang di atas itu di lemparkan ke bawah,kemudian penonton yang di bawah berebutan untuk merebutnya,bahkan ada yang terjatuh dan terhimpit.dalam acara tersebut saya termasuk kedalam kepanitiaan.acara ini di ikuti oleh anak-anak,remaja dan orang dewasa.inilah pengalaman saya selama liburan dirumah.

0 komentar:

Posting Komentar